Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51


Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 merupakan salah satu jenis downloader yang sering digunakan untuk menuliskan data program ke Mikrokontroler Atmel AT89CXX51.  Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 ini  menggunakan serial port sebagai jalur komunikasi dengan komputer. Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 dapat digunakan untuk memprogram mikrokontroler atmel AT89CXX51 secara paralel. Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 ini cukup sederhana untuk di buat sendiri karena komponen yang diperlukan untuk membutanya tidak komplex. Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 ini belum mendukung pemrograman serial mikrokontroler ISP. Dalam artikel Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 ini hanya menampilkan gambar rangkaian dari Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 saja dan mengulasnya secara simpel.

Gambar Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51

Bagian Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51

Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 ini dibuat dalam beberapa bagaian diantaranya adalah bagian master , yaitu menggunakan mikrokontroler AT890C2051 sebagai pengendali pemrograman mikrokontroler. Kemudian IC data 74HC373 digunakan sebagai sistem bus pemrograman mikrokontroler yang berfungsi untuk mengatur pengiriman data dan alamat pemrograman. Untuk berkomunikasi dengan port serial mikrokontroler menggunakan IC AP 275. Kemudian untuk bagian power suplay yang berfungsi untuk memberikan suplay tegangan mikrokontroler master dan mikrokontroler yang di program (slave).

0 Response to " Rangkaian Easy Downloader Mikrokontroler ATMEL AT89Cxx51 "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!