Cara mengatasi printer hp yang bergaris setelah di modifikasi


Cara mengatasi printer hp yang bergaris setelah di modifikasi
Printer hp yang saya punya 1050 maklum mampunya cuman beli itu selain murah printer ini juga bandel banget pernah nggak di pake selama 3bulan dipake print  lagi masih ok tanpa kendala apapun
Maklum tinta pake yang ori sih.......     kata dari pabrik spek sih satu paket tinta bisa cetak sampe 100 lembar tapi kenyataan-nya cuman bisa print 24 lembar foto ukuran A4 wah jauh banget dari yang di gembar-gemborin,  wah bisa tekor nie kalo di terus-terusin
 haraga tinta hitam 65rebu dan tinta warna 100rebu belum lagi harga kertas foto 18rebu dapet 10 kertas  jadi  kan ... se-biji kertas harga 1800x24=43200 dan harga sepaket tinta 165000 total pengeluaran 208,200 rupiah dan saya menjual Cuma 8000 per-lembar  dapet uang nya 8000x24= 192000 gimana hasilnya  tekor kan ........   saya mulai berpikir modif tu print berbekal dengan googling sana-sini  akhirnya bisa sukses memodif print yang tadi bikin tekor kantong  masalah mulai muncul setelah seminggu pemakaian gambar bergaris dan tinta warna macet setelah saya bongkar tinta merembes kemana-mana  saya bersihkan rembesan tinta yang menempel di titik pin tinta sukses dah lancarrrr       2 hari kemudian tinta hitam macet setelah saya bersihkan tetep macet wuih gimana nie ..... saya terus berpikir cara extreem  saya gunakan terus untuk ngeprint warna hitam saja 15 lembar sampe pada lembar ke 8 tinta hitam sudah keluar tapi masih bergaris-garis        lanjooooot dan sampai lembar 14 sukses dengan hasil sempurna saya coba print foto ukuran A4 full colour hasil nya begitu sempurna seperti tinta original 
selamat ber eksperiment

0 Response to " Cara mengatasi printer hp yang bergaris setelah di modifikasi "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!