cara cepat memahami Flash bagi pemula

Akrab dengan antarmuka Flash adalah sangat penting untuk mempercepat proses belajar Anda dan mengembangkan konten flash di cara cepat dan mudah.


Dalam tutorial ini kita akan belajar nama-nama dari berbagai bagian antarmuka flash sehingga ketika mereka direferensikan di mana saja di Flash membantu sendiri atau di web.

Gambar. 1 - Tampilan default dari Macromedia MX Profesional 2004 setelah instalasi


Menu: Di atas jendela Flash, ada menu standar. Setelah dokumen flash baru dibuka, perintah yang tersedia di menu atas akan meningkat.

Catatan: Dalam rangka untuk mengurangi langkah-langkah, biasanya "buka File perintah dan dari menu pilih Buka" hanya ditulis sebagai:

File> Open

Gambar. 2 - Flash menu atas
Panel flash: Untuk menyajikan informasi terkait dalam bentuk yang kompak Panel dan dikelola diperkenalkan. Ada panel khusus banyak tugas yang berbeda Panel Warna misalnya, Komponen Panel dan Panel Proyek. Anda akan mendapatkan akrab dengan mereka sepanjang jalan.

Gambar. 3 - Panel flash yang berbeda
Semua panel memiliki beberapa perilaku yang umum seperti Anda dapat undock panel dengan mengklik sudut kiri (menangani titik-titik) di Title bar, dan tarik panel ke lokasi lain di area kerja.
Gambar. 4 - Panel bar Judul Jika panel terpasang (mendekati) terhadap perbatasan, itu berlabuh di lokasi yang baru (atau berlabuh di lokasi yang sama, jika Anda pindah kembali). Jika tidak, panel undocked dan dapat bergerak bebas di wilayah kerja.
Anda dapat mengubah ukuran panel undocked dengan menyeret ujung kanan bawah keluar untuk memperbesar panel.

Alat Panel: Panel Alat ini paling sering digunakan panel yang menampung semua alat dan alat bantu gambar yang akan membantu kita membuat konten dalam film Flash kita. Saat ini tidak ada alat dipilih karena tidak ada dokumen Flash dibuka secara default di mana kita bisa menggambar. Kami akan melakukan yang selanjutnya.
Gambar. 5 - Alat Panel

Dari menu atas pilih: File> New
Sebuah jendela pop-up baru akan muncul daftar berbagai jenis dokumen Flash yang dapat dibuat, pilih "Flash Document" dari daftar di bawah tab General, tekan tombol Ok.

Gambar. 6 - dokumen Flash baru kosong dibuka dengan tahap putih di tengah
Tahap: Ketika sebuah dokumen Flash dibuka Di area kerja, secara default area putih muncul di tengah layar. Daerah ini disebut Tahap putih, dimana kita akan bekerja menggunakan alat kami dan akan menahan semua grafis terlihat untuk film Flash kita.


Timeline: Jika Anda telah menyadari, sebuah panel baru bernama Timeline ditambahkan di atas dari Stage, seperti panel lainnya adalah drag dan docable. Panel Timeline menampilkan isi film kita selama periode waktu.
Gambar. 7 - Timeline Panel
Kami akan menyimpulkan flashdisk yang sangat dasar kita tutorial antarmuka di sini, bermain-main dengan panel yang berbeda dan belajar nama-nama mereka dengan jantung. Ketika Anda merasa yakin tentang pemahaman konsep-konsep ini mengambil
latihan-latihan di bawah ini dan lihat apakah Anda dapat melakukannya dengan nyaman.

0 Response to " cara cepat memahami Flash bagi pemula "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!