Cara Menampilkan Posting Blog di Facebook secara otomatis

Cara Menampilkan posting blog di Facebook secara otomatis >>> Kami yakin banyak diantara pemilik blog juga memiliki akun Facebook, ada yang hanya memiliki akun Profile tapi banyak pula yang melengkapinya dengan Group dan Fan Page. Agar posting yang ditulis pada blog dapat muncul secara otomatis dalam akun facebook biasanya digunakan aplikasi tambahan. Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia, kami menilai RSS Graffiti adalah yang paling simpel dan praktis Selain cara setting yang tidak berbelit-belit, kelebihan lain dari RSS Graffiti adalah dapat menampilkan beberapa blog dalam satu akun Facebook, RSS Graffiti adalah sebuah aplikasi yang terintegrasi dengan Facebook yang secara berkala akan memeriksa RSS/Atom feed dari sebuah blog yang kemudian secara sistematis akan menampilkan posting tersebut di halaman Facebook.


Langsung saja Untuk memulai menggunakan fasilitas ini langsung saja anda kunjungi RSS Graffiti >>> dan klik Go To Application.
Pada kotak Feed URL isikan alamat feed URL blog anda, bisa anda isi yang Atom atau RSS. Jika kesulitan menemukan feed URL blog anda gunakan saja alamat ini: http://bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default (bidang merah ganti dengan alamat blog anda). Lalu klik fetch and preview, jika alamat yang anda masukkan tepat maka pada kotak preview akan muncul preview posting terbaru dalam blog sobat blogger.
Perhatikan bagian kiri, disitu ada pilihan apakah posting blog akan anda tampilkan pada halaman profile, Fan Page, atau Group. Dalam contoh ini kami memilih Fan Page, lalu isikan alamat blog anda pada kotak Add New Feed Here kemudian klik tombol +Add feed. Jika anda ingin menampilkan posting pada semua halaman facebook yang anda buat, maka anda harus memulainya lagi.
Pada bagian Source Name isi dengan nama blog anda, pada bagian Source URL isi dengan alamat URL blog anda, dan pada bagian Post Style pilih Standard. Setelah itu klik tombol Save yang ada di kanan atas. 
Bila proses berjalan baik, maka anda akan melihat daftar feed anda. Jika ingin menambahkan blog lain silahkan mulai lagi dengan mengklik tombol + Add feed

0 Response to " Cara Menampilkan Posting Blog di Facebook secara otomatis "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!