inilah-5-bidang-bisnis-yang-bisa menghasilkan berkali-kali

Dalam dunia bisnis ada dua macam pemasukan, yaitu incharge income dan residual income. Incharge income adalah pemasukan dimana untuk mendapatkannya, anda harus aktif. Sedangkan Residual income adalah penghasilan yang anda dapatkan berkali-kali, bahkan saat anda tidak terlibat sama sekali. Bahkan saat anda tidur sekali pun, anda masih bisa mendapatkan uang. Enak, bukan? Pertanyaannya bagaimanakah kita bisa mendapatkan residual income? Berikut adalah 5 bidang bisnis yang bisa member ikan penghasilan berkali-kali. 


5 bidang bisnis itu adalah..
1. Properti


Ini adalah bidang bisnis yang umum yang merupakan salah satu aset fisik. Dengan properti anda tidak hanya bisa mendapatkan residual income, tetapi juga bisa mendapat incharge income dari membeli dan menjual kembali properti tersebut dengan harga yang lebih tinggi. Sedangkan residual income di dapat dari menyewakan properti tersebut. Misalnya anda membangun ruko, kemudiaan ruko tersebut anda sewakan. Atau menjadikan rumah sebagai kos-kosan, atau membangun hotel. 


2. Network Marketing


Bidang bisnis berikutnya adalah Network Marketing (bisnis jaringan). Banyak orang tak percaya pada bisnis yang satu ini. Tetapi, tidak ada yang salah dengan bidang bisnis ini. Selama bisnis ini legal dan tidak ada penipuan. Bahkan, bisnis ini bisa mendatangkan pemasukan yang luar biasa. Karena sudah banyak sekali orang kaya lewat bisnis ini. Meskipun kita semua juga harus menyadari akan ada pihak untung dan rugi pada bisnis manapun. Tetapi, pastikan bukan anda. Jadi, jangan takut dengan bisnis jaringan yang satu in i. 


Walaupun demikian, anda tidak boleh asal bergabung saja. Anda harus memilih perusahaan yang sudah terbukti memiliki latar belakang dan support system yang baik. Minimal perusahaan bisnis jaringan tersebut sudah berdiri 5 tahun. Untuk ini anda bisa saja membaca buku-buku tentang MLM sendiri atau bisa kunjungi blog saya berbisnis di rumah, disana di jelaskan cara memilih bisnis jaringan yang tepat. Kalau anda bertanya pada saya, apa bisnis jaringan yang dahsyat saat ini, yang sudah banyak membantu banyak membernya sukses, maka jawabannya adalah Blakblakan. Silahkan and a pelajari link tersebut. Sistem ini memadukan antara bisnis internet dan bisnis jaringan.


3. Waralaba/Franchise


Anda bisa mengikuti bisnis waralaba. Misalnya anda mahir dalam hal tata rambut dan memiliki salon, anda bisa membuat sistem yang baku dan anda bisa menjual sistem tersebut. Sebagai gantinya anda akan mendapatkan franchise fee (dana yang di bayarkan franchise kepada anda sebagai franchisor) sebesar katakanlah 3%, 5%, atau 12 %. A nda tidak perlu mengelola sendiri cabang salon yang memakai sistem anda. Namun, anda akan mendapatkan pembagian keuntungan sesuai dengan perj anjian.


4. Royalti/lisensi


Royalti ini bisa anda dapatkan salah satunya dari menulis buku. Anda mengarang buku, saat sudah di jual di toko-toko anda akan mendapat residual income berkali-kali. Wah, enak sekali bukan?


5. Bisnis Internet


Bisnis internet di sebut juga sebagai b isnis autopilot. Karena mampu berjalan otomatis setelah sistem terbentuk. Ini juga yang saya jalankan. Bisnis ini akan berjalan otomatis, dan anda tidak harus menjalankannya sendiri karena anda bisa saja menyewa programer untuk melakukannya. Dan dari semuabidang bisnis di atas, bisnis internet inilah yang paling mudah dan murah, tanpa memerlukan modal banyak, meskipun sama dengan bidang bisnis lainnya, semua memerlukan waktu agar pada akhirnya berkembang. Bisnis internet adalah bisnis yang sangat menyenangkan yang bisa di kerjakan di rumah seperti yang saya lakukan.


Itulah 5 Bidang Bisnis Yang Bisa Memberikan Penghasilan Berkali-Kali. Bagaimana dengan anda? Sudah kah anda memiliki bidang bisnis yang bisa membe rikan penghasilan berkali-kali? Jika belum, segera ambil tindakan.


kaskus.us

0 Response to " inilah-5-bidang-bisnis-yang-bisa menghasilkan berkali-kali "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!