INSTAL WINDOWS BERHENTI DI REMAINNG TIME 34 MINUTE

INSTAL WINDOWS BERHENTI DI REMAINNG TIME 34 MINUTE

Mumpung longgar posting bentar ya. hee3x...
Pada dasarnya, menginstal Windows pada sebuah komputer bukanlah suatu hal yang sangat sulit. Asalkan kita mempunyai pengetahuan mengenai cara setting boot priority device pada BIOS komputer dan prinsip dasar mem-format HDD kita sudah dapat melakukan instalasi Windows pada komputer.
Untuk masalah yang satu ini pernah saya alami, yaitu saat instalasi tiba2 berhenti pada menit ke 34 (waduh kenapa ya, jadi pusing....). hee.. 
Awalnya sih saya kira CD Windowsnya yang rusak, ya coba2 saya ganti dengan CD yang lain eh ternyata sama juga. Habis itu dipikir pikir apa CD Roomnya ya ?! langsung aja saya ganti pake CD Room yang lain, wueittt.., kog sama berhenti di remaining 34.


Akhirnya dengan segala cara mikir sampai jungkir balik ketemu juga solusinya.  *_*
Kaya gini solusi yng saya lakukan :
  1. Cek memory (RAM) yang anda gunakan, ambil & coba bersihkan lalu pasang lagi. RAM mungkin RAM bisa digunakan saat windows sudah terinstal, tapi kadang tidak untuk saat proses instalasi.
  2. Cek mouse / keyboard yang anda pakai, kalau bisa coba diganti dengan mouse / keyboard lain soalnya seperti yang pernah saya alami ternyata mouse saya yang troubel sehingga saat instalasi berhenti saat menit ke 34.
Itu dula yang dapat saya posting hari ini, semoga bermanfaat bagi om2 semua.
Met sore......

0 Response to " INSTAL WINDOWS BERHENTI DI REMAINNG TIME 34 MINUTE "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!