menambahkan suara dan Animasi pada tombol

Ini adalah tutorial tentang cara untuk menambahkan suara untuk sebuah adegan dan mengedit bagaimana Anda dapat mengubah perilaku suara pada saat runtime. Selain itu, Anda juga akan belajar bagaimana untuk menambahkan animasi ke tombol.

Mulailah dengan men-download file flash dari link berikut, perpustakaan file flash memiliki file suara yang diperlukan di dalamnya ( klik di sini untuk men-download file flash).
  1. Buka file flash yang Anda download dari link yang diberikan di atas dan klik dua kali pada tombol cincin menggairahkan di bagian bawah gambar pertama. Selanjutnya, pilih teks dan tekan CTRL + F8 untuk membuat klip video. Ubah nama sebagai ravi_anim.
  2. Tempel teks yang disalin di movieklip tersebut. Buatlah movieklip lagi sehingga kita dapat menambahkan efek movieklip beberapa di atasnya.
  3. Selanjutnya, mengatur keyframes pada frame 5 dan 8.Select keyframe di frame5 dan membuka inspektur properti dan menambahkan blur filter untuk movieklip di area panggung.
  4. Juga, tambahkan menyaring cahaya pada semua tiga keyframes dengan cahaya putih ke MovieClips, mengacu pada Gambar untuk nilai untuk kabur dan nilai-nilai cahaya filter.


  5. Pilih keyframe pada frame 8 dan membuka perpustakaan. Perluas folder tarik suara dan simbol suara disebut sebagai tombol untuk area panggung. Perhatikan bahwa keyframe yang dipilih memiliki garis biru di tengah menunjukkan bahwa suara telah ditambahkan ke keyframe.
  6. Tekan tombol ENTER untuk menguji apakah suara bekerja, jika tidak maka ulangi lagi langkah terakhir.
  7. Selanjutnya, pilih keyframe di frame8 dan memilih CTRL + F3 untuk membuka panel PROPERTI dan memperluas daerah BUNYI dan memilih ikon pensil di sebelah kanan properti Efek; Envelope kotak dialog Edit ditampilkan, seperti yang ditunjukkan pada Gambar di bawah ini.
  8. Pilih keyframe terakhir dan tambahkan script berhenti pada frame ini.

    stop ();


  9. Memperluas Efek drop-down daftar dan pilih opsi Saluran Kiri dari itu. Pilih ikon bermain di kiri bawah layar untuk mendengar perbedaan dalam efek suara sebelumnya dan setelah mengubah efek.
  10. Pilih tombol OK.
  11. Selanjutnya, kembali ke adegan sebelumnya (tombol cincin menggairahkan) pilih frame Selama dalam timeline dan pilih tombol F5 berikutnya menambahkan keyframe di frame Down dan mengganti teks di atas panggung dengan movieklip animasi dengan suara pada keyframe ini .
  12. Tekan CTRL + ENTER untuk menguji efek tombol. Pindahkan kursor pada tombol berdering menggairahkan dan tekan untuk melihat efek.
  13. Ulangi langkah yang sama untuk semua tombol lain dalam proyek.
  14. Selanjutnya, kami akan menambahkan suara ke transisi geser. Untuk melakukannya, pindah ke adegan utama dan memindahkan playhead ke frame5. Double-klik pada gambar pertama untuk masuk ke dalam timeline klip geser.
  15. Dalam lapisan bernama 3, pilih folder keyframe dan terbuka pertama suara pada panel PERPUSTAKAAN. Tarik slide bernama suara di area panggung. Garis biru pada frame menjamin bahwa suara telah ditambahkan, seperti yang ditunjukkan pada Gambar.


  16. Demikian pula, tambahkan suara geser ke slide lain yang Anda buat.
  17. Selanjutnya, pindah ke adegan utama. Kami akan menambahkan suara terus menerus sepanjang proyek.
  18. Buat layer baru di atas dalam Timeline dan rename sebagai suara. Pilih keframe pertama di frame1 dalam timeline. Buka panel PERPUSTAKAAN dan tarik suara bernama main di area panggung.
  19. Tekan CTRL + ENTER untuk melihat efek suara ditambahkan, file swf akan ditampilkan secara terpisah dalam jendela, seperti yang ditunjukkan pada Gambar.



    Anda juga dapat menambahkan animasi tombol kustom Anda sendiri ke tab di atas.

0 Response to " menambahkan suara dan Animasi pada tombol "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!