Saklar On/OFF Digital


Rankaian ini berfungsi untuk memutus dan menghubungkan arus listrik. Baik digunakan untuk aplikasi audio ataupun terserah anda akan diaplikasikan ke apa saja.
Gunakan kemampuan relay yang sesuai dengan kebutuhan peralatan yang akan diputus dan dihubungkan arusnya.. Jika tidak sesuai relay mudah rusak. Saklarnya adalah switch digital, dan cara kerjanya jika switch ditekan relay tertutup dan jika ditekan kembali relay terbuka.
Silahkan anda coba, Skemanya :
saklar on off dien

1 Response to " Saklar On/OFF Digital "

  1. Bapak Henry Yang Terhormat, jika Bapak tidak keberatan mohon Bapak bantu dengan menjelaskan kepada saya, selain switch atau jalur PCB yang rusak atau putus, apa lagi permasalahan yang menyebabkan rangkaian switch on-off digital tidak bekerja. karena saya punya mesin cuci digital yang mati total. Setelah saya periksa kabel-kabel dan spare partnya tidak saya temukan adanya kerusakan sehingga saya berasumsi bahwa kerusakan terjadi pada rangkaian digitalnya. Saya sudah coba periksa rangkaiannya dan setelah saya ukur dengan multitester. Trafo mengeluarkan tegangan tapi setelah dioda penyearah tidak ada tegangan. Atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!