Inilah Alat Test Akurat utk mengetahui apakah Pria itu SUBUR atau MANDUL

Sekarang tidak hanya kaum hawa yang bisa mengetahui kesuburannya, karena kaum adam pun sudah bisa mengukur tingkat kesuburannya dengan alat SpermCheck Fertility. Alat Canggih ini akan hadir dalam waktu dekat ini di UK dan akan membantu banyak pasangan yang ingin hamil. Alat ini juga bisa sangat bermanfaat bagi para istri yang suaminya ingin nikah lagi dengan alasan istrinya mandul, padahal mungkin bisa jadi suaminya yang mandul!

Saat ini alat test pengukur kualitas sperma itu sedang menjalani proses perizinan oleh BPOM nya Amerika. Alat test tersebut bekerja dengan cara mendeteksi molekul-molekul tertentu yang ada pada sperma. Molekul tersebut berada pada permukaan kepala sperma dan disebut dengan SP-10.
Dr. John Herr dari University of Virginia mengatakan bahwa alat test itu cocok sekali untuk pasangan yang belum hamil dan punya anak tapi mereka belum siap memeriksakan diri ke dokter dan ingin memeriksanya secara pribadi.

Menurut DailyMail.co.uk, harga alat test tersebut cukup murah, yaitu sekitar Rp 250 ribu dan jauh lebih murah daripada menjalani tes spema lengkap untuk mengetahui kesuburan pria di rumah sakit.
Dalam journal Human Reproduction, Dr. Herr dan timnya yang mengembangkan alat test kesuburan pria ini selama 1 tahun dan mengatakan bahwa alat SpermCheck Fertility memiliki tingkat keakuratan 96% setelah dicobakan pada sekitar 225 pria.
Jumlah hitungan sperma normal umumnya adalah 20 juta per mililiter (ml) atau lebih. Dengan mengukurnya menggunakan alat pengecek kesuburan, seorang pria bisa tahu berapa jumlah rata-rata spermanya; apakah di atas standar atau di bawahnya.
Pada dasarnya, alat test ini dibuat untuk mengetahui seberapa besar tingkat kesuburan seorang pria. Jika kedua strip pada alat itu negatif, artinya ada masalah pada spemanya dan ia butuh pertolongan medis, jelas Dr Herr

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!