Service LCD monitor TREQ

Bismillah,
Gejala pasien ini,tidak mau nyala.indikator hidup sebentar,terlihat kilatan cahaya sebentar lalu mati lagi. Dugaan awal bagian regulator.setelah dicek semua komponen,kecuali IC(krn gak bisa di ukur)semua baik baik saja. kucoba rangkai kembali,ketika kucoba tekan terus tombol power,cahaya lampu backlight muncul,disertai suara creeeeessssss,seperti tegangan tinggi flyback televisi.Nah mulai fokus nih pencarian,sekitar Teganagn tinggi!,berarti di daerah inverter dan lampu backlight.Kulepas kabel yg menuju lampu,kuamati seksama,raster muncul dengan gambar yg gelap.Ini dia penyakitnya,bukan inverter yg rusak,tapi mungkin lampu backlight CCl nya.Ada semacam ABL(kalo di televisi) Auto Brightnes limiter,yg berhubungan langsung dengan mesin utama.Ketika ada beban berlebih karena rusaknya lampu ccl,mesin memerintahkan mesin untuk berhenti bekerja agar kerusakan tidak menjalar lebih parah.Coba kuganti lampu ccl nya,dalam kondisi masih terbuka kuhidupkan,dan mampu menyala terang.raster muncul,mesin tidak mati kembali.ketemu nih.kumasukkan lampu pada tempat nya masing masing di bawah dan atas bagian screen LCD,dan berhasil.Alhamdulillah.berikut foto foo nya.



Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!