Short Mold by Cause of Hold Pressure Time too short

 

Masalah Short Mold Karena Waktu Hold Pressure Yang Terlalu Singkat.
Pada umumnya, hasil dari proses sebelumnya yaitu Filling Proces, sengaja dibuat agar produk yang dihasilkan masih dalam keadaan belum sempurna, atau bisa dibilang sedikit Short Mold. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari Over Peak yang akan mengakibatkan Flash secara akumulasi dari waktu ke waktu. Maksudnya, bisa saja kondisi Mold yang masih baru ketika Trial pertama hingga Approved didapat produk yang masih OK, tapi seiring waktu disaat Mass Pro akan mempercepat keausan Mold dan menghasilkan Flash, dengan kondisi Parameter yang masih sama tentunya, dan mengabaikan kondisi mesin.
Memasuki Hold Process, dimana target yang harus dicapai adalah menghasilkan produk yang OK tanpa menimbulkan effek negatif terhadap Mold, atau setidaknya ikut berperan memanjangkan umur pakai Mold, dengan mengabaikan Material Mold yang digunakan. Dan tentu saja proses ini membutuhkan Waktu, dan tersedia dalam Display Parameter dari mesin, tinggal kita atur saja waktu yang dibutuhkan, sedikit lama tidak mengapa untuk menjamin hasil. Untuk mesin-mesin yang relatif baru, tersedia setting waktu untuk Hold Pressure Time dalam beberapa tingkatan, tentu saja ini akan mempermudah kita di dalam membuat variasi waktu pada setiap tingkatan Hold Pressure nya.
Masalah akan timbul jika waktu yang kita buat terlalu singkat, artinya tekanan effektif belum tercapai tetapi sudah diputus. Untuk Trial pertama, ini memang dipersyaratkan. Bertahap sedikit demi sedikit kita tambahkan waktunya hingga kita dapat produk yang dihasilkan OK tanpa membutuhkan waktu yang berlebihan. Penambahan waktu setiap sekitar 0,5 detik atau dibawah itu sambil diamati produk yang dihasilkan.

0 Response to " Short Mold by Cause of Hold Pressure Time too short "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!