Rangkaian Power Amplifier USB Stereo BTL TDA7053


Rangkaian power amplifier USB stereo ini dapat memebreikan daya output 1 watt untuk tiap chanelnya. Rangkaian power amplifier USB ini menggunakan IC TDA7053 yang beroperasi dengan sistem BTL. Rangkaian power amplifier USB stereo dibawah dapat beroperasi dengan tegangan +3 volt DC hingga +12 volt DC. Ragkaian power amplifier stereo USB ini dapat diberikan sumber tegangan dari port USB komputer secara langsung tanpa regulator tambahan. Rangkaian power amplifier ini sangat sederhana dan mudah untuk dibuat dengan PCB lubang. Berikut adalah gambar rangkaian dan daftar komponen untuk membuat power amplifier USB stereo BTL.

Rangkaian Power Amplifier USB Stereo BTL TDA7053

Rangkaian Power Amplifier USB Stereo BTL TDA7053,rangkaian amplifier USB stereo,skema amplifier USB stereo,membuat amplifier USB stereo,speaker aktif komputer,membuat speaker aktif komputer sederhana,rangkaian amplifier komputer sederhana,power amplifier USB stereo,skema power amplifier USB stereo,membuat power amplifier uSB stereo,power amplifier mini,USB amplifier,rangkaian amplifier mini USB,skema power amplifier mini USB,membuat amplifier mini
Rangkaian power amplifierUSB stereo diatas menggunakan IC TDA7053 dan bekerja dengan sumber tegangan rendah. IC TDA7053 adalah chip IC yang didesai khusus sebagai power amplifier dengan daya rendah dan dapat bekerja pada sumber tegangan rendah. IC TDA7053 merupakan power amplifier yang bekerja dengan sistem BTL dan tidak memerlukan komponen eksternal.
Untuk membuat power amplifier USB stereo dengan IC TDA7053 dapat menggunakan PCB yang terlah didesai pada datasheet IC TDA7053 tersebut. Berikut adalah gambar tata letak komponen pada PCB untuk power amplifier USB dengan IC TDA7053.

PCB Rangkaian Power Amplifier USB Stereo BTL TDA7053

PCB Rangkaian Power Amplifier USB Stereo BTL TDA7053,amplifier TDA7053,power amplifier TDA7053,pcb aplifier USB,pcb power amplifier TDA7053,tata letak omponen amplifier USB,jalur amplifier USB,gambar PCB power amplifier USB
IC TDA7053 pada rangkaian power amplifier USB stereo diatas tidak memerlukan plat alumunium sebagai pendingi. IC TDA7053 ini dapat bekerja secar optimal dengan suhu rendah.
IC TDA7053 merupakan power amplifier dya rendah dan konsumsi energi yang rendah dan tidak membutuhan komponen eksternal yang berarti, oleh karena IC ini sering digunakan pada speaker aktif komputer.

0 Response to " Rangkaian Power Amplifier USB Stereo BTL TDA7053 "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!