lampu taman otomatis

Skema rangkaian lampu taman otomatis banyak sekali modelnya, sumber tenaga untuk rangkaiannya ada yang DC saja, ada yang AC dan DC dan adapula yang cukup dari sumber AC saja. Saya bahas ini karena ada teman yang mengatakan bahwa lampu taman yang menggunakan sumber daya DC apalagi yang menggunakan batu baterai sangatlah tidak efisien. Karena kalau batu baterai habis rangkaian tidak akan bekerja lagi secara normal alias berhenti bekerja karena sumber daya habis. Kalau ingin bekerja lagi maka kita harus membeli baterai yang baru sehingga menambah pekerjaan. Nah kali ini saya akan membahas mengenai Lampu Taman Otomatis dengan LDR menggunakan FIR 3D dan sumber dayanya hanya dari AC saja tanpa ada bantuan baterai. Rangkaian ini cukup populer dan bekerja sangat baik.



Rangkaian ini banyak yang ngebahas karena begitu simpelnya dan biayanya yang cukup murah dan komponennya mudah didapatkan. Saya kira alat ini sangat bermanfaat untuk dipakai atau diterapkan di rumah anda. Dan rangkaian ini bisa menghemat listrik di rumah anda karena suatu saat anda kemungkinan lupa mematikan lampu taman pada siang hari atau karena anda meninggalkan rumah dalam waktu lama. Tentunya alat ini sangat membantu sekali dalam penghematan juga pekerjaan anda. Selamat berkreasi.

0 Response to " lampu taman otomatis "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!