Aplikasi Mewarnai Anak

Di era teknologi seperti sekarang ini, menurut saya sangat perlu mengenalkan komputer pada anak sejak dini, tentu banyak nilai positif yang akan di dapat. Kita bisa mengajari anak kita dengan sesuatu yang mereka sukai terlebih dahulu, misalnya belajar mewarnai gambar-gambar di pc (komputer), tentu ini akan melatih kreatifitas anak dan penggunaan komputer itu sendiri.
Untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya akan share kumpulan aplikasi belajar mewarnai untuk anak-anak. Software mewarnai anak ini di request oleh salah satu pengjung remo-xp.com via email. Mudah-mudahan, apa yang saya share ini sesuai dengan yang di request.

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi belajar mewarnai untuk anak anda:

Ginkgo Paint!

Aplikasi Ginkgo Paint! ini sangat simple dan mudah digunakan, untuk pertam-tama mungkin anda bisa memperkenalkan aplikasi ginkgo ini pada anak anda.
belajar mewarnai Ginkgo Paint

Kea Coloring Book

Hampir sama dengan Ginkgo Paint, namun lebih banyak memiliki tool untuk mewarnai, seperti brush, pencil, komposisi warna yang lebih beragam dan masih banyak lagi.
aplikasi mewarnai Kea Coloring Book

Coloring Book

Kurang lebih ini sama dengan Kea Coloring Book, aplikasi coloring book ini tersedia dari book 1 sampai dengan book 5.
software mewarnai coloring book

Mewarnai Yuk

Aplikasi Mewarnai Yuk ini sudah rada sulit jika belum terbiasa memegang mouse, jika pada aplikasi sebelumnya kita hanya pilih warna dan klik area yang ingin di beriwarna, kalau ini kita harus mengarsirnya secara perlahan.
aplikasi mewarnai yuk
Sekian, semoga bermanfaat buat anda. Semua aplikasi mewarnai nya sudah saya jadikan satu paket download, jadi tidak perlu download satu per satu. Selamat mendownload ..
Download Kumpulan Aplikasi Mewarnai Anak Untuk PC

0 Response to " Aplikasi Mewarnai Anak "

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!